Pengikut

Assalamualaikum WR.WB
Welcome to my blog

Kamis, 12 Oktober 2017

pengertian seni

Pengertian Seni musik

Seni musik merupakan sebuah karya ciptaan yang diciptakan manusia dengan menghasilkan harmoni, ritme dan bunyi yang indah untuk didengarkan. Suara yang dihasilkan bisa dari suara manusia, alat musik, dan lainnya. seni musik juga semakin berkembang dari tahun ke tahun.

Pengertian Seni Rupa

Seni rupa merupakan hasil dari sebuah ekspresi, ciptaan manusia yang memberikan nilai estitika, guna dan ada unsur keindahan. Seni rupa bisa merupakan lukisan, patung, grafis, arsitektur dan masih banyak lainnya.

Pengertian Seni teater

Pengertian seni teater adalah seni karya manusia yang divisualisasikan dalam sebuah gerakan dan ucapan. Berdasarkan pikiran dan tingkah laku manusia sehari-hari. Seni teater seperti gabungan dari berbagai unsur seni. Ada seni rupanya, seni musik, seni tari dan lainnya.

Pengertian Seni Tari

Seni tari adalah karya manusia yang menvisualkan gerakan tubuh menjadi suatu hal yang indah dan bagus dilihat. Seni tari ini menggunakan semua fungsi tubuh yang ada pada manusia, dengan diiringi oleh musik. Jadi seni musik tak bisa terpisahkan dari seni tari.

Pengertian Seni sastra

Seni sastra adalah bentuk kreasi manusia yang berupa kata ditulis dalam bentuk visual dan memiliki makna yang indah. seni sastra ini memberikan keindahan dalam susunan kata-kata. Contoh seni sastra contohnya puisi, tulisan dan kaligrafi.
sumber : http://rocketmanajemen.com/definisi-seni/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar